Review: Bungee Jumping of Their Own

Korean Drama, Rating : For Everyone tapi ada homosexual contentnya dikit

Saya pertama kali nemu film ini secara ngga sengaja di sebuah kios DVD deket kampus ^_^ pertama kali liat emang ga langsung beli, cuma mikir hmm.. kayanya yang ini bagus ceritanya *entah ada feelling apa gitu*. kedua kali saya mampir ke sana akhirnya saya beli juga! Dan tenyata, saudara-saudara, it’s exactly my kinda movie hehe 😛 !

A love story, a twist of fate with a touch of homosexual issues (i’ll tell you latter).

Sering denger kan kisah everlasting love yang dihubungin ama reinkarnasi? Misalnya Aurora nya Machiko Satonaka, Novel Honou no Mirage, SailorMoon 😛 & Scent of apaa gitu.. (lupa judulnya film korea juga) Nah cerita ini termasuk kisah cinta yg kaya gitu, walaupun cerita kaya gini dah sering diangkat tp blom basi loh 😀

Sorry nih SPOILER dikit

 

Ceritanya tentang seorang cowo, In woo (Lee Byung-Hun) yg cinta mati ama seorang cewe, Tae Hee (Lee Eun-Ju), mereka dipertemukan oleh takdir di satu hari hujan, In woo langsung jatuh cinta pada first sight singkat cerita mereka jadian eh si In woo harus pergi wajib militer (biasa di korsel pasti cowo ikut wamil) pas dia dah balik dari wamil dia janjian ama cewenya di stasiun tapi walaupun dia nunggu terus Tae Hee ga dateng2, and they never meet again since.

 

Bertahun-tahun kemudian, sekarang In woo itu dah punya anak istri. Dia jadi guru bahasa korea di sebuah sekolah, dan dia jadi wali kelas di kelas yg isinya cowo semua. And then he meets this one boy, Hyeoun Bin (Yeo Hyeoun Soo) Pertama-tama dia ngga ngerasain apa2 mereka jadi deket sebagai guru & murid. Tapi makin lama dia makin sadar klo dia jatuh cinta ama murid cowonya itu ^O^ (and all the BL fans screaming YAAAY!!!) Plus murid cowo ini selalu ngingetin dia ama Tae Hee, dan lama-lama dia jadi yakin klo Hyeon Bin itu somehow adalah cewenya yg dulu!
Perasaan itu bikin dia tersiksa bgt!! (secara itu muridnya en cowo pula) Personally saya paling suka adegan saat dia ga tahan pengen nyentuh belakang leher murid cowo itu dengan tangan bergetar (aiiiih dalem BGT)

Udah sampe sini aja ya ceritanya! kebanyakan spoiler kan ga enak 😛 pokonya ni cerita romantis abis, bagi orang yang sensitif ky saya siap2 aja Tissue (^_~) tapi mungkin bagi sebagian orang film ini terlalu sendu, senyap, in other words bikin ngantuk seperti ciri khas bbrp drama sedih korea & jepang (bahasa jepangnya wabisabi) and ga ada komedinya pula, tapi bagi saya yg suka bgt ma romantic angst ni cerita top bgt dah! nonton ya!!

MOVIE TRAILER

Advertisements

2 thoughts on “Review: Bungee Jumping of Their Own”

  1. yup he is straight, tp tetep accidently fall in love with a boy kan, klo muridnya itu bukan reinkarnasi cewe yg dia suka juga dia ga bakal jatuh cintawell Love is a strange thing, deshou 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s