Review: Whole New Thing

I’m not gay or straight

Those are just labels

Salah satu movie yang pengen saya tonton
A whole new thing adalah indie movie dari Canada yang smart dan amusing especially with its intelligent screenplay with a touch of Shakespeare. Castnya juga menarik terutama buat pemeran utamanya Emerson Thorsen (13) beautifully played by Aaron Webber (it was his first movie by the way ^_^). Dia yang bikin saya tertarik ama movie ini at the first place(and still does), that was to his beautiful face, style, and role to be exact…hoho..
And second to it’s witty screenplay (the one that is written above), sayangnya saya belum pernah nonton movienya langsung baru ngeliat reviewnya di O-Channel waktu(Aaron Webber langsung caught my eyes and attention waktu itu) coba klo saya dah nonton mungkin bisa cerita lebih banyak indie movie sih jd kecil kemungkinan masuk sini…

Synopsis

EMERSON THORSEN, seorang abg umur 13, yang tinggal bersama orangtuanya KAYA and ROG (hippies enviromentalist yang sangat open), adalah seorang anak yg jenius dan telah menelesaikan buku pertamanya (1000hlm lengkap dgn ilustrasi sendiri) tapi dia yang selama ini sekolah di rumah sendiri hampir ngga bisa ngitung 2+2. Oleh karena itu ibunya mutusin untuk nyekolahin dia di sekolah biasa untuk pertama kalinya. Di sekolah dia yang diganggu anak-anak lain karena sikapnya yang ‘berbeda’ ketemu guru bahasa Inggris bernama DON GRANT (42 thn), dan segera Emerson develops his first crush. Tanpa memperdulikan status mereka sebagai guru dan murid Emerson ngirim puisi cinta ke Don. Sifat Emerson yang straightforward dan ngga malu-malubikin Don yang sebenarnya a closeted gay ini kewalahan. Tapiiiiii ini bukan romance movie loh teman-teman, jgn salah, kata penulis naskahnya sih cerita ini tentang seorang anak yang belajar menyadari bahwa dirinya belum dewasa, dan orang dewasa yang juga baru belajar menjadi benar-benar ‘dewasa’

This is going to be a Whole New Thing. For everyone

Movie Trailer

Advertisements

5 thoughts on “Review: Whole New Thing”

  1. film tahun berapa nech tan? yang boy meets boy juga kayanya bagus, tapi g ada dialog yach? kmarin sempet liat ada yg ngepost di LJ, cuma g bisa didunlut,hm, lagi nyari novel tapi mora lupa judulnya apa, synopsisnya hampir sama kayak yg diatas, cuma dia ttg seorang cowo yg sangat cantik, semua cowo n cewe bakal jatuh cinta ama dia, sampe suatu hari ada seorang pelukis yg kagum n mau mengabadikan wajahnya, cuma lukisan itu jadi misterius, karena setiap kali si cowo cantik melakukan hal yang kejam ataupun membunuh lukisannya pasti berubah (wajahnya jadi jelek), endingnya tragis kata temen,,, cuma aku lupa novelnya apa…ada beelnya juga sech…*ja lambe2 ke tante*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s