Minggu pertama di Bandung

Ngekos sendirian di Bandung yappari sabishii desu, tp ga papa ganbarimasu kara! demi kerjaan, I just hope the sallary can be a little more higher, 3 bulan percobaan lama juga ya.
Pas masuk kerjaan udah menjelang deadline jadi kerjaan dah ampe tahap finishing & layout dan saya blom bisa bantu banyak cuman bikin j glimpse, kabaru, dan j-culture, itu juga bahannya udah disiapin ma mba Lily, kayanya bulan depan baru lebih taihen. Btw meja & komputer sy blom siap-siap juga jadi sementara nangkring di komputer tmpt scan dan blom bisa online dari kantor.

Minggu pertama di Bandung masih blom terbiasa ama airnya yg dingin apa lagi pagi-pagi dah kaya es. Ternyata makanan di Bandung ga semurah kata orang, sama ajalah kaya di depok, mungkin karena saya ngekos daerah Dago (jantung kota Bandung) biar bisa deket ke Kantor. Tiap pagi saya ke kantor tinggal jalan aja. Kerja di animonster enak bgt orangnya baik2 mungkin emang orang Bandung ramah2 ya! kerjanya dari jam 9- jam 5 hari senin-sabtu, liburnya cuma minggu doang, jadi ga bisa sering2 balik ke Jakarta dan ga bisa ke Gelar Jepan UI tahun ini. Ukh i miss my family & friends di Jakarta aitai Yo!!

Advertisements

5 thoughts on “Minggu pertama di Bandung”

  1. wah. kerja di animonster ya.. berarti yang kantornya di jl ranggamalela – vega itu kan? n_nsalam ya buat tiktan.. kapan2 aku main ke sana lg 😛

  2. Hiks hiks,,RIsna chan,,aku rindu…Reuni pas GJ kmaren seru..anak2 pada cerita kehidupan masing2 saat ini..ntar kalo dah dapet foto2nya lengkap, gw post di MP,,liat yah..hikshiks..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s