Breaking News: Newtype USA buka lowongan buat yaoi fangirl

Majalah anime & manga Newtype USA buka lowongan buat yaoi fangirl untuk ngisi kolom reguler tentang BL di majalah mereka
Info lengkap di : http://www.newtype-usa.com/index.php?itemid=370
syarat yaoi fans, umur 18+, bisa bahasa inggris dengan baik, dan ngasih contoh tulisan
ii naa gimana ya Amerika jauh sih tapi saya juga mau coba ah siapa tau mereka nerima freelance contributor lewat e-mail hehehe

tadi saya mau submit review ke http://www.boysonboysonfilm.com tapi subbmission pagenya lagi off nanti coba lagi ah… ingetin ya (^_^)

rambling:
Kemarin pulang kantor saya nginjek paku payung di Vega, untung pake sepatu jadi nancep di sepatu dan kakinya ga luka ^_^ itu satu-satunya working hazard yg saya dapet selama kerja di animonster 2 minggu ini 😛
So far it’s been fun di animonster ada ‘little paradise’ (kata temen saya) perpus kecil yang isinya penuh majalah anime manga dan artbook yg keren2. Ada artbook Clamp, Harlem beat, Deathnote, Kanata kara, Reiko shimizu, dll. aaaah shiawase

One thought on “Breaking News: Newtype USA buka lowongan buat yaoi fangirl”

Leave a Reply

