Review: Sex is Zero

I don’t know teen flick can be this good
Writer and director Yoon Je-gyun
Rated: R for explicit sexual content

Lagi ga ada ide nih mau ngereview apa jadi mendingan saya nulis film menurut saya bagus aja ya, mungkin aga’ basi sih, dah ada yang pernah nonton Sex is Zero? Setelah dibeli dvd film ini sempat terlantar lamaaaa banget ditumpukan dvd sya & ade’ saya, setelah kita kehabisan film buat ditonton baru deh kita tonton film ini. Dan ternyata… the result is unexpected!!

Hal pertama yang saya inget pas baru mulai nonton itu “American Pie”. Sebenarnya saya rada2 males nonton Teen flick yang cuma mengeksploitasi sex dengan berlebihan… tapi ternyata film ini beda loh! Ada rahasia tersembunyi dibalik kevulgaran adegannya…Film ini ternyata mengandung pesan moral yang mendalam dan drama yang menyayat hati. Pas selesai nonton baru saya sadar arti sebenarnya judul film ini “sex is zero (nothing-red.)”

Film ini juga kocaaaaaaak banget (ada yang rada2 menjijikkan juga sih hehehe)
dijamin pas pertama nonton bakalan sakit perut (antara pengen ketawa ama pengen muntah :p) tapi akhirnya malah jadi nangis

kamu yang ngerasa udah gede (17+) mau coba nonton film ini?

Advertisements

3 thoughts on “Review: Sex is Zero”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s