Review: Pursuit Of Happyness

Maybe happiness is something that we can only pursue. And maybe we can actually never have it no matter what.

hehehe gara-gara ngeliat acara Oprah Sabtu kemarin yg ngebahas soal film satu ini jd pengen ngereview film ini. Sy suka bgt film ini! Saya suka film yang ga cuma menghibur tapi menyentuh di hati, dan memberi inspirasi, apalagi klo diangkat dari kisah nyata kaya Hotel Rwanda, Remember The Titans, Beautiful Mind dll.

Pursuit of Happiness diangkat dari kisah nyata nyata seorang Chris Gardner, pekerja keras yang berjuang mengejar mimpinya dan jadi ayah yang baik buat anak lelakinya. Sampai saat dia ditinggal istrinya, diusir dari apartemen, dan jadi gelandangan dia ga pernah nyerah sedikit pun. Sekarang yang namanya Chris Gardner dah jadi Milyuner di Amerika sana.

Sisi yang paling menonjol dari film ini itu sense of desperation (sampe-sampe kita yang nonton jadi ikutan stress) & sense of hope yang kuaaat bgt. Nonton film ini benar-benar bisa jadi inspirasi klo kita lagi putus asa ngejar impian kita sendiri.
Will Smith benar-benar berhasil ngebawain karakter Chris dalam film ini. Banyak yang bilang ini akting terbaiknya Will Smith. Akting anaknya will juga ngga kalah hebat (imut BGT anaknya >o<).
Di Acara Oprah kemarin Chris Gardner yang asli bilang “setidaknya Will masih punya koper di film ini, dulu saya bawa pakaian saya kemana-mana pake kantung kertas yg banyak. Sampai sekarang saya masih suka kantung kertas, saya ga bisa ngebuangnya tapi sekarang kantung kertasnya bagusan” ^_^
trus anaknya Chris bilang ” saya ga’ pernah sadar kalau kita pernah jadi tuna wisma, saya pikir kita cuma sering pindah2, tapi yg saya ingat setiap kali saya mengok ayah ada di samping saya” *Oww so sweet*
Di acara Oprah kemarin juga di ceritain masa lalu chriss yang kelam yg ga diceritain di filmnya, saat dia dan ibunya jd korban kekerasan dalam rumah tangga. Sejak itu dia bertekad keturunannya dia ga boleh menelantarkan anak lagi.

Yang belum nonton, coba nonton deh film ini! Keren bgt nyesel klo ga nonton.

If you want something in life go get it period.

Advertisements

7 thoughts on “Review: Pursuit Of Happyness”

  1. udah nonton dannn……ga sedih. yah nontonnya aja ama orang yg komen mulu. agak2 mengganggu siy. harusnya sedih malah sibuk meladeni komen org sebelah. ahhhh sebal!overall: filmnya bagus, will smith bagus (sejak dulu ngefans), jaden imyuttt….sayang will smith kalah di oscar ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s