perjalanan mendadak & message to a friend

2 hari kemarin (hari senin-selasa) saya ga masuk kantor karena pergi ke Ujung pandang jengukin nenek saya yang lagi sakit dan nyariin saya terus sebenranya saya aga’ ogah pergi sih karena ada kerjaan tapi karena kasihan ama’ nenek terpaksa deh izin mendadak, itu pun ketemu neneknya cuma sebentar karena waktu yg sangat terbatas, kebanyakan waktunya habis di perjalanan.
Perjalanan “Bandung-Jakarta-UjungPandang-Pinrang-Majene- Pinrang-Ujungpandang-Jakarta-Bandung” selama 3 hari melelahkan juga ya ^_^”(ya iya lah :P) padahal hari sabtunya saya abis ikutan jadi kru Animonster buat acara Jtopia Megumi-Minori ampe j12 karena nungguin Shuriken tampil… ( btw si Irwan tampilnya ga terlalu prima malam itu)

teruuus hari sabtu saya ga terlalu semangat karena teman yang saya tunggu ga datang-datang. Suri-chan where were you? (Bukan Suri Indah loh tapi Suri-Dewi dari Bandung) katanya mau ketemuan?? ditepon juga ngga nyambung, di sms ga dibales… in my mind ada beberapa kemungkinan
1. batre hp dia abis, dan dia ga ada pulsa buat ngebales
2. Hp-nya ilang ya??
3. She refuse to meet me?? tapi masa sih ga mungkin ah T_T padahal saya dapet 2 tiket gratis nonton di Blitz nonton film Alone dan mau ngajak dia .. hiks hiks

Buat Suri-chan klo baca entry ini cepet hubungin saya ya lewat e-mail ato sms ato pesan di tagboard blogdrive or guestbook Multiply ya klo ngga saya beneran ngambek loh??!!

One thought on “perjalanan mendadak & message to a friend”

Leave a Reply

