Alone

akhirnya teman saya itu bisa dihubungin juga tapi ternyata dia masih sibuk ngerjain skripsi jadi ngga bisa nemenin saya nonton

th-A-023

Bayou-chan jg kayanya ga minat nonton, temen2 cewe yg lain juga kyanya ga pada bisa ihiks ihiks T_T adakah orang yang mau berbaik hati nemenin nonton film Alone jam 10 pagi di Blitz Paris Van Java Minggu besok?? gratis loh nee nee nee…
uukh saya rindu temen2 jalan saya di Jakarta

Advertisements

12 thoughts on “Alone”

  1. ceritanya tentang dua anak kembar, yang satu meninggal karena yang satunya lagi..terus dia kabur ke luar negeri untuk ninggalin rasa berdosanya.. tapi kepaksa balik lagi karena ada masalah keluarga..ternyata saudara kembarnya masih ada & nungguin.. tapi bukan orang lagi.. ^^;tolong review-nya kalo udah selesai nonton, ya.. :)dulu seneng ama shutter, jadi pengen nonton yang ini juga..’ma kasih sebelumnya.. ^_^

  2. yah sayang bgt deh kamu telat, kemarin baru aja sy dapet teman barenganklo ntar dia ngebatalin lagi atau sy dapet gratisan lg ntar lain kali saya ajak kamu duluan deh ^_~emang tinggalnya di Bandung ya?

  3. oyaa?? hehe…. aku ngga kasih tau egakz dulu deh…. biar jadi surprise buat dia….btw, egakz kayaknya ngga jadi pake kemeja kotak-kotaknya tuh…tapi kalem aja, kita gampang dikenali kok XD~ ONI

  4. sy juga mau kali ngajak faisal, pipit, ully atau erni tapi kan kalian jauh T_T kemarin temen kantor pada ngajak temennya yg banyak gitutp risna juga ngajak 2 orang sih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s