i lost my job T_T

Guys ada kabar buruk nih, setelah melewati 3 bulan masa percobaan ternyata saya ga keterima jadi editor Animonster uhuhuhu sedih deh, never thought this will be an early goodbye

hmm… tapi sesuai yang pernah saya bilang ama temen sendiri “after the rain there will be rainbow” jadi saya ngga boleh terus-terusan sedih ^_^ makasih ya buat my lovely angels yg udah ngehibur semalam
Ully, Pipit, Erni, Dyah, Opie, I love you all
trus adik2ku tersayang Aan & Ayu, a big hug for you both

makasih juga yg udah ngeberi dukungan kemarin, sekarang dah gpp ko insya Allah, toh masih bisa nulis artikel di Animonster sebagai kontributor, walaupun ga sering2 kali hehehe

ke Jakarta aku kan kembali…. (loh ko nyanyi :p)

oh iya lupa tadi mau mamerin puisi dari temen ^o~

Jangan pernah berhenti mengepakkan sayapmu cinta,
biarkan kerasnya terpaan membuatmu gesit berkelit
biarkan jiwa-jiwa pemenang memenuhi hatimu
dan jiwa-jiwa sabar menjadi penyejukmu..
Love U

hehehe i feel so loved ^__^ sekali lagi thank you Erni sayang *hugs*

Advertisements

14 thoughts on “i lost my job T_T”

  1. arashihonou said: ke Jakarta aku kan kembali….

    Jakarta keren lho. Banyak mal. Ada busway (ucapkan tanpa logat bhs Inggris). Sering banjir. Tiap hari macet. Bisa ngopi dari mahal ke murah. Bisa makan okonomiyaki. Ada Kinokuniya. Dan ada saya……*kabooorrrr sebelum dijitak*

  2. say… rajin2 aja nyambangin situsna elex.. kali aja malah keterima jadi editor komik.. kan lumayan.. jadi tar EKYU kalo mo ngajuin naskah komik tinggal lewat dikau aja.. HAHAHA!!! MAUNYAAAA!!!~ ONI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s