Saikin no tanoshii koto: YoonJae, Bohra Naono, SakuraGari, Hatsukoi

Hei how are you guys doin’ hmm akhir2 ini saya jadi suka ama TVXQ (Tohoushiki) nih trus gara-gara itu sy jadi ngumpulin gambar2 YoonJae (Yoonho X JaeJoong) XDD hehehe tetep deh
habisnya mereka tuh imut bgt sih :p
beberapa waktu lalu saya dapet fansite YoonJae yang gambarnya banyak bgt di > http://jaeho.koukeisha.net/pics/index.php
dan gara2 ngeliat GIF di site ini, sekarang sy lagi penasaran bgt ama drama pendek banjun dangerous love yang kayanya sih rada2 BL Formated ^__^ ehehe dan lagi ngedownload dari YouTube XD
coba liat aja GIFnya

JaeHo_GIF (123) JaeHo_GIF (124)  JaeHo_GIF (125)JaeHo_GIF (126)

XD XD XD whehehe bahkan Tackey & Tsubasa blom pernah deh kayanya bikin kaya ginian

enough with YoonJae minggu kemarin sebelum dateng ke wisuda ade’ saya hari jum’at saya sempet balik ke Bandung buat beres-beres barang di kosan nyampenya dah malem bgt besok paginya hari sabtu sy sempet-sempetin ke Rumah temen sy Ega buat ngopi Scans BL :p alhasil sya telat dateng ke wisuda ade’ sya di Depok. Trus dari rumah Ega itu sy dapat banyak Scanlation Naono Bohra ^_^ biasanya sy ga tertarik loh ama mangaka ini karena his/her style is not my type tp setelah dibaca-baca lucu juga ya XD dia bisa bgt bikin pairing-pairing yang ga biasa (luar biasa malah) kaya manusiaXzombie XD omg aneh bgt deh LOL tp seru juga

Trus akhirnya saya dapet juga Scanlation SakuraGari-nya Yuu Watase dari my dear friend Maria hehehe thanks ya girl.. saya juga ngga terlalu suka mangaka satu ini tapi manga BL bikinan doi ini kayanya seru bgt deh saya baru dapet 1 chapter dan penasaran bgt ama lanjutannya XD

Senin kemarin sya ikutan job interview, di JF and i thnk i mess that one up (aaaargh!) tp di sana sy jadi tau ttg Queer Film Festivaltahun ini dan pengen bgt nonton HatsuKoi buat ngisi ultah sy 😛 untung dah dapet teman jalan, rencananya sy bakal nonton ama Pipit sekalian dia mau nginep di rumah buat nonton DVD gara2 DVD playernya rusak XD
Selain pemutaran hatsukoi ada talkshow ama sutradaranya juga Imaizumi Koichi, saya penasaran karena kebetulan sya pernah baca tentang dia di buku Queer Japan ^_^ waktu lagi nulis skripsi, dia itu berprofesi sebagai aktor Pink Film di Jepang :p dan sekarang dia udah jadi sutradara beberapa pink film tentang gay, tapi kayanya Hatsukoi ini bukan pink film ya (i hope it is not XD sya ga masalah sih tp temen saya mungkin bakal risih klo itu pink film, gomennee pipit-chan :p)
wehehe o tanoshimi nee ^o^

 

Advertisements

11 thoughts on “Saikin no tanoshii koto: YoonJae, Bohra Naono, SakuraGari, Hatsukoi”

  1. hahahah aku d download lama tuh banjunnya… yunho kayake beneran suka ma jaejoong… mereka sering ngumbar kemesraan di depan publik… lucu sih tapi aku cinta yunho… hiks

  2. *tendang dietha* kemana aje luuuuuuuuu yunho nyariin tuh kekekekeewaah risna, apa ga telat br tau yoonjae skr?? pdhal waktu di animonster kmrn sumber tohosinkinya gede gitu.. iya ga diet?*kabur sblm dimintain file2 tohosinki*

  3. hehehe bianee kemarin2 ga gitu tertarik XD ini juga kayanya jadi tertarik gara2 mba Eva waktu itu nunjukin video mereka deh LOL hehehe boleh juga tuh ngerampok file2 Tohoushinki dari mba eva :p tapi sekarang komputer risna lg crash hiks hiks T_T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s