shigoto ukarimashita

good news everyone! baru aja dapat telpon dari Fuji-staff katanya saya keterima di JETRO, besok tekan kontrak dan mulai Jum’at (1 Feb) dah satu gedung ama Pipit-kun & Dyah-chan deh *ureshii XD*
hmm.. sebenarnya saya sedikit lebih mengharapkan Job d NNA sih, demo shigoto wa shigoto da!!
Alhamdulillah.. makasih ya my dear friends atas doanya ^0^
Pipit-chan C U Tomorrow!

PS: sorry pit kemaren ga ngebalas sms kamu soalnya ga ada pulsa sih (sekarang juga ga ada pulsa)
btw Hanamasa sekarang klo ga sala 70.000-an per person

Advertisements

12 thoughts on “shigoto ukarimashita”

  1. SELAMAT YAAAAwah, gue dulu sering main ke Jetro karena sering ada kerja sama dengan kantorku yang lama, yang di lantai 5, nanti pasti sering ke sana. Kenal2an sama yang di lantai 5 ya… ada mbak Dwi dan mbak Erna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s