Review: Rainbow Eyes (가면 – The Mask)

When i saw his face…

it tormented me to death…
Detektif Cho Kyung-yoon (Kim Gang-Woo) dan partnernya detektif Park Eun-joo (Kim Min-sun) bertugas menyelidiki kasus pembunuhan berantai. Saat itu Detektif Kyung-yoon tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita cantik bernama Soo-jin (Lee Soo-kyeong) tapi Soojin menyatakan ingin berpisah dengannya setelah mendengar Kyung-yoon menyebut nama orang lain saat ia sedang mabuk. Kasus yang ia selidiki pun membawanya kepada sebuah nama, Lee Yoon-su, seseorang dari masa lalunya yang telah lama ia kubur, seseorang yang sangat ingin ia lupakan
Salah satu film favorit sy yang belum lama ini saya tonton Rainbow eyes mengajak kita mengikuti film suspence dengan bumbu angst khas film korea yang sangat memikat.. definitly this movie has manage to blow my mind away XD walaupun genrenya suspence tapi saya berasa nonton drama romance yg tragis, cocok bgt ama selera saya :p
Tapi karena ini termasuk cerita misteri saya saranin jangan kebanyakan baca review yg lain di internet atau liat klip potongan filmnya di youtube karena bisa jadi spoiler ky yg saya alami, sayang bgt soalnya
3 thoughts on “Review: Rainbow Eyes (가면 – The Mask)”

Leave a Reply

