new TVXQ group picture

00021454mb2-1

hyaaa… what an excelent fanfic material! i’m soo going to make a fanfic out of this one :p

credit: yunhostar
Advertisements

7 thoughts on “new TVXQ group picture”

  1. Waw! Itu Jaejoong yang ditengah? <–ol pake hapeKyaah mesra banget ama Yunho! XDYunho paling kanan kan?Trus itu yang nyender ke paha Jaejoong, YOOCHUN?? O.OTerlihat Junsu pundung ditinggal =.= Tangannya kayak maw megang tangan Yoochun tapi Yoochun nya malah merhatiin Jaejoong.. =.= Poor Junsu~Changmin DEKORASI. Kasiaaan TT^TT MAU BIKIN FIC? Mao bacaaa! >,< Mao Mao Mao Mao!

  2. Nee nee Jaejoong tiduran d dada Yunho gitu mereka dah kelihatan ky suami istri beneran aja ya XDXDYoochun tiduran d paha dan ngeliat k arah JaejoongJunsu setia ngeliat k YoochunTrus Changmin bukan dekorasi dia guardiannya 😛

  3. Junsu Ganbatte! *singkirkan yoochun dari jaejoong*Pas tadi liad2 lagi pidio nya,makin mencurigakan tuh yoochun.. Tampak aga bete gitu kalo jaejoong ma yunho lagi mesra2an~Dan sering sngaja jeles2in yunho ataw jaejoong =.=Changmin! Lindungi cinta YunJae! Viva Changmin! Sahabat para fujoushi! X)Udah di indo blom? Maw rumpi2~ X3 *nemplok*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s