BAKA!!

Daijiken!!! hape saya barusan jatuh ke dalam toilet!! huaaaaaaang!!

padahal besok saya mau berangkat ke Singapore TT^TT duh duh duh servis di mana ya??
Advertisements

13 thoughts on “BAKA!!”

  1. BAKAAA!!!*pentung2*Serpis di ITC Roxy Mas aja Na, waktu itu gw serpis bisa ditungguin…Oh iya jangan lupa oleh2 coklat singapur yah hohoho XDBaju or aksesoris juga boleh*digampar karena ngelunjak*

  2. D hairdryer dl aja, trus d liat masih bs nyala ato ngga… Kalo dalemx basah, coba keringin pelan2 pake cotton bud *org yg hpx pernah kecemplung got n FD masuk kulkas -.-“*Moga2 cepet bener ya 😉 Sampe kapan d singapur? Have a nice trip

  3. wuidih…alhmdulillah biar hp gw udh langganan jatoh,tp g pnh mpe nyemplung… duh,g brani ngbyangn dah gw…huhu..risna,gw doakan baik hape maupun dirimu slamat sentausa yah!!! nitip jaej00ng,hahaha…halah… smua org yg m0 pergi, pasti gw request jaej00ng..hehe.,

  4. Ya ampun sistah! >,<Dikeringin dulu. Temen saya bangun tidur nendang teko plastik dan byuurr nyirem hape =.= Udah dicobain dibenerin di gerai nokia tuh nunggu ampe sebulan.. Mending di gerai servis aja biar ceped..Moga cepet bener ya.. Nanti rumpi2 lagi.. @________@

  5. Ya ampun sistah! >,<Dikeringin dulu. Temen saya bangun tidur nendang teko plastik dan byuurr nyirem hape =.= Udah dicobain dibenerin di gerai nokia tuh nunggu ampe sebulan.. Mending di gerai servis aja biar ceped..Moga cepet bener ya.. Nanti rumpi2 lagi.. @________@

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s