*Random* my latest craze

sejak malam tahun baru kemarin saya ketagihan nonton Heechul di youtube

aah kayanya saya tambah suka ama cowo cantik tapi kurang ajar & sangat diragukan kewarasannya ini XDXDXD
OH MY GOD bisa tambah kacau aja hidup saya yang emang kacau >0<
bagi yang blom tau Kim Heechul (member SUJU), ini dia mahluknya
heechul-sinoe3heechul0955-2

 

Perhatian!! jangan ketipu ama wajah manisnya!! karena anda akan menyesal *LOL* XDD

 hechul-2
now this is more like him
BTW akhirnya Sakuragari-nya nyampe dgn selamat ke tangan saya ^0^ wuih keren juga! tampilannya eksklusif ,hard cover gitu dengan ukuran lebih gede dari komik terbitan TOKYOPOP tapi harusnya ada bonus mini poster.. ko saya ga dapet T^T trus kayanya pengirimannya ga di-handle with care rada lecet di sana sini *ihiks*
ya sudahlah yang penting dah dapet *elus2 sakuragari*
22 thoughts on “*Random* my latest craze”

  1. Kuw punya 1 video yang isinya slide poto dia dandan jadi cewk, bujugh, cjantiknya minta ditiban, mana dia tipe yang ga masalah dikisu pulak, bener2 tipe kesukaan fujoushi..

  2. ahahahhahahha….beberapa kali ngeliat dia selewatan kalo lagi nongkrongin DBSK… gw udah rancu sm tampang2 anak SUJU, kebanyakan!!!!!!! shi won ajah suka ga inget, padahal paling keren, hahahhahaha,,,, yang paling gw inget cuma shindong gara2 badan ndutnya ituh (LUCU!!!!!) sama Kang in, gara2 1st impression Kang In buat gw, nih cowok ga beres,,,, ahahhahahahaha…..

  3. Rey,Heechulqu mang Cantiq XDuchie,iya emang anak SUJU kebanyakan ^^” saya juga ga inget siapa aja tuh, bahkan Heechul juga ngeblank waktu disuruh nyebutin nama member yang lain *dasar baka LOL*tp Shiwon ga inget? Sumpah?!

  4. arashihonou said: bahkan Heechul juga ngeblank waktu disuruh nyebutin nama member yang lain

    itu mah mang otaknya rada salah, hehehhehehe…*gigampar fans HeeChul*bwnwran !!! gw kalo ga ditunjukin Shiwon yang mana, bakalan mencari2 dengan heboh, padahal biasanya orangnya di depan mata, hehehehehhe…

  5. hmm…oplas ga ya? hehehehe dia cantik ya? FYI, hee chul main di Golden Bride lho, itu yang dicontek sama sinetron SEKAR..dan tampang dia di situ cowok banget kok…! 😀

  6. oreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnMASIH inget gue gak?nanti gue PM untuk mengingatkan dirimu aku siapah..XDsatu petunjuk , kau chatting sama hana di review gokusenku duluItu adalah Kim heechul , anggota tertua kedua suju yang mempunyai wajah yang saaaaaaaaaaanggggaaattt memalsukan umurnya

  7. arashihonou said: Dia paling cocok ama Shiwon Tp sy br nyadar klo dia paling seru & akrab klo lg ama Hankyung (or is it Hangeng)So I’m at dillema about his pairing right now ^^’

    hanchul aja…*maksa*

  8. hyouteism said: Kuw punya 1 video yang isinya slide poto dia dandan jadi cewk, bujugh, cjantiknya minta ditiban, mana dia tipe yang ga masalah dikisu pulak, bener2 tipe kesukaan fujoushi..

    nyindir ya?sialan , aku telah jatuh cinta padanya pada pandangan pertama , walaupun aku tahu dia itu gila….aku sayang heechul , selamanya *dimabuk cinta*

  9. blueberrycappucino said: itu mah mang otaknya rada salah, hehehhehehe…*gigampar fans HeeChul*bwnwran !!! gw kalo ga ditunjukin Shiwon yang mana, bakalan mencari2 dengan heboh, padahal biasanya orangnya di depan mata, hehehehehhe…

    memang……saya sebagai istri *ngaku ngaku* tahu bahwa dia gila…dan agak sarap

Leave a Reply

