Old flames

Last weekend saya habisin dengan ber-random ria d kosan seorang kohai (sansanchan anak arashindo) d situ ketemu temennya kohai saya yg ternyata orangnya seru bgt saking randomnya kita2 sampai ngebahas poliandri XD *lol*

Trus besoknya qt2 pergi ke rumahnya Sisi sempai buat balikin tumpukan manga yg dipinjem ama kohai sy, emang ini sih tujuan sy soalnya dia baru aja nyelesain Thesis-nya tentang Gender dalam manga Boys Love XD OMG sy ngiri buanget >0< only God knows how envy I am walaupun skripsi sy dulu jg nyerempet2 itu tp saya masih pgn ngelanjutin penelitian itu d S2 dan keduluan… Tp saya jg excited dan ikut seneng ada yg ngebahas soal BL d thesisnya^^
D rumahnya Sisi sempai qt langsung disuguhi manga yg gila buanyak BGT ^0^ maklum dia penerjemah elex (yg nerjemahin For The Rose & 20th century boys awal2 XD)
Jadi dapet banyak manga hibahan yg direject elex dan ternyata manga yg direject banyak yg bagus loh! tp emang rada vulgar ^^” (josei manga gt) jd ga mungkin nembus pasar sini, tergoda buat minjem tapi bawaan saya waktu itu lg berat abis nginep ^^”
Sayangnya Sisi senpai ngga doyan ngedownload manga scan padahal saya berharap dapet kopian manga BL :p tapi sebagai gantinya dapet kopian Thesisnya dia dan PDF Novel lumayan banyak XD Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaargh saya pengen nulis dan meneliti lagi >0<

Anyway Bytheway Busway *ehehe*2im8hg3
Whoops look who is doing it again

25iyici
another Yunjae fancam! XD

God! when will you guys ever get tired of whispering??? Oh my yunjae, just kiss already! >0< you guys are sure damn pretty close anyway XD

Credit :chiewtay, moon1084 & DOUHUA TIEBA BAIDU~

5 thoughts on “Old flames”

Leave a Reply

