Review: Were the world mine

If you could make someone love you, would you?

uuh pengen nulis review susah banget kaya lagi kena writers block nih (emang nulis review doang bisa kena writers block ya? XD)

anyway saya dah janji mau nulis review film yang ini saya coba tulis deh sesimple2nya :P,

Were the world mine is another Queer semi musical i’ve watched after Love song. Ceritanya itu improvisasi dari salah satu play-nya Shakesphere Midsummer Nights Dream, klo yang pernah baca komik Topeng Kaca ceritanya tentang Pack si Peri Hutan itu loh.

Filmnya sendiri kabarnya dibuat berdasarkan film pendek yang berjudul fairies,
Alkisah ada seorang remaja gay outcast di sekolahnya bernama Timothy dia itu naksir salah seorang temen sekolahnya yang cakep dan bintang klub American Football sekolah (the It Boy lah pokonya) yang bernama Jonathan. Selain itu Timothy juga punya 2 orang sahabat, seorang cewe musisi & seorang cowo yang too gay but not gay XD

Suatu hari Timothy diajak guru sastranya audisi untuk musical Midsummer Nights, dan dia terpilih menjadi pemeran Pack kebetulan Jonathan dan Seluruh anggota timnya juga terpilih dalam musical itu.

Terus, dia mencoba resep Cupid Love Juice yang dia temukan dalam naskah playnya, ternyata ramuan itu manjur ketika sahabatnya terkena love potion itu. Ga perlu ditanya lagi sasaran selanjutnya ya cowo yang dia taksir, tapi dalam prosesnya he turn 90% of his town population to gay, hingga seluruh kota dalam kekacauan. Sahabat perempuannya yang terkena imbasnya kemudian berusaha menghentikan Timothy.

Apakah Timothy akan membiarkan kotanya dalam kekacauan demi bersama pria idamannya, ataukah mimpi musim panasnya akan berakhir? coba tonton filmnya buat tau lanjutannya ^o~

Trailer on youtube

Advertisements

11 thoughts on “Review: Were the world mine”

  1. Nemuuuu dimana siii koq gw nga nemu flim queer yg bagus hikz cintz kalo nemu beli 2 doong hehehhe ntar gw ganti hahahha *manusiayghobbiemenggampangkansegalasesuatu* hehhehMakaaaaaasiiih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s