Review: MORTE

Di anak tangga ke-1, ada setangkai mawar kering…Di anak tangga ke-2 ada boneka beruang yang kehilangan kepalanya…
Di anak tangga ke-4 ada sepotong tangan yang menggenggam surat cinta…
Di anak tangga ke-7 ada anak perempuan yang tertidur…
Di anak tangga ke-8 ada seekor kucing yang menggigit ekornya…
Di anak tangga ke-9 ada anak laki-laki yang mencari teman bemain…
…di anak tangga ke berapa kamu akan berhenti?

Kisah dimulai dengan Eris & Oriel 2 orang saudara perempuan yang dititpkan kerumah bibi mereka karena masalah dalam keluarga mereka
Oriel yang manis sangat menyayangi Eris yang tomboy, sebaliknya Eris membenci adiknya walaupun ia menyembunyikannya dengan sikap acuh tak acuh. Di dekat rumah yang mereka tinggali terdapat rumah ‘hantu’ tak berpenghuni, Oriel yang sensitif dapat merasakan sesuatu dari rumah itu yg berusaha memanggilnya, akankah Oriel menyelamatkan adik yg ia benci.

atlast komik baru dari EKYU yg dinanti2 beredar juga, haduh haduh bingung gimana ngereview karena udah banyak kayanya yg ngereview panjang lebar ga usah terlalu detail lagi kali ya

jadi mungkin review kali ini isinya cuma random comment pribadi saya :p

as always saya kagum dengan artnya karena keliatan Ekyu dah punya ciri khas sendiri tp Sy setuju juga dengan pendapat seseorang kadang2 kita lupa kalau tokoh utamanya (Eris) perempuan karena karakternya kehilangan paras perempuan

saya juga selalu suka dengan cara Ekyu bercerita dengan menggali karakter dan emosi tokohnya, dan menyelipkan narasi yg membuat kita memahami tokohnya

kalau kekurangannya? kurang bumbu BL huehehehe XDD

tapi karena karakter kali ini cewe semua, ternyata saya malah mendapatkan siscom dalam komik kali ini hehe padahal saya berharap ada beberapa cerita shonen-ai hints :p (sebagai sesama penggemar) lebih dari komik sebelumnya (chiaroscuro) tehehe :p

tapi bagus juga sih bagi perkembangan Ekyu karena mereka ga terjebak dgn stereotipe BL walaupun banyak baca manganya ^^

give me some BL treats next time ok girls?

Advertisements

7 thoughts on “Review: MORTE”

  1. Aq bru aj bc bbrp hr yg lalu. Lum pnah bc kmk2 EKYU sblumny,tp aq sk bgt kmk ini. Syngny endingny trasa ad yg kurang.. Pgn lyt klanjutan hubungan Eris & Oriel jdny kya gmn..

  2. ga seseram itu ko, tp temen saya ada juga yg berhasil mimpi buruk abis baca komiknya hehesaya dah suka komiknya Ekyu dari dulu, sejak jaman hoplaemang endingnya ngegantung sih, dari segi waktu pembuatan dan halaman yg dibatasi bisa maklum sih saya

  3. oh my…since it’s a review from you i thought it would be BL..haahaha XDtapi kayanya keren juga komiknya, is it scary? aku itu penakut banget..so horror isn’t my thing :/and..wonder who’s ekyu X?have you ever read view finder/totally captivated? they’re my favorite(i assure you that’s not based only of the R picture!!!*telling too much lie*..LOL)but i bet you had read them, right?? since you seems like a pro in this “BL” world..hihi^^

  4. ngga scary bgt ko tapi bagusEkyu pengarang komik Indonesia yg berbakat they are also my friends and i was a fan before they were my friends jd ngga biasudah baca viewfinder bagus totally hot!! ^^ klo totally captivated manhwa ya? pengen baca tapi blom pernah dapat punya linknya? *grin*

  5. ooh..i see :Oi’ll try to read it later..hehehmm, have you ever tried mangatraders.com? you’ll find (almost) every scan manga there!! and you can download from it too and it’s free..hehehere’s the link:http://www.mangatraders.com/manga/series/2975and below you’ll find the file to be downloaded^^tapi kayanya harus sing up dulu..but it’s totally easy X)ga perlu bingung kalo mau baca2(tapi didownload dulu..hehe)manga apa aja..happy downloading >_<yup! it’s manhwa~sering banget nih cerita dibuat fanfic yunjaenya di livejournal..haha(i’m yunjae’s fan and i love their fanfic there!!!!! sometimes it’ll be so breathtaking! i can’t believe it’s fanfic, rather than some publish story C:)

  6. thank you~~~~signing up right nowfor yunjae fanfic? great does the character looks like yunjae??haha we should wait until they play a live action movie of this manhwa XDDD *mimpi.com*klo Fanfic Yunjae dah baca punyanya cosmosblossoms & kaminokami (LJ) ga? mereka keren bgt klo bikin cerita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s