10 jam sebelumnya…

Aku sukaaa aku cintaaa fanfic Nao hihihi ♡♡
Phun x Noh, White x Captain, #lovesicktheseries

Xoxo

22:00
Aku tau ini gila tapi aku udah mau meledak memikirkannya

Tut ….. Tut …. Tut …

Ayo dong angkat!

Tut …. Tu …

‘Hallo?’
‘Dimana?’
‘Er … Dirumah, kenapa?’
‘Jangan kemana mana! 10 menit’

Kututup telepon dan setengah lari kusetop taxi.

Kulirik gumpalan kertas ditanganku, rasanya nadiku udah mau pecah meremas kertas tersebut

Arghhhhhhhhhhh

Mataku menatap nanar ke dasbor taxi, 22.10

Taxi berenti didepan orang yang ingin kutemui

‘Ada apa?’
‘Bagus kita ngomong didalam’

Matanya bertanya tanya
Mataku nanar

‘Baiklah’

Dia menarik napas panjang sebelum membuka gerbang

23:00
Entah sudah berapa lama berlalu sejak kutumpahkan unek unekku dan dia hanya mendengarkan sambil membalik kertas siyalan tersebut

‘Kalo kamu masih merasa sebagai kamu, ini akan selalu terlihat berat’
‘Trus? Bukan seperti aku sering melakukannya khan?’
‘Aku juga belum pernah hehehe’

Aku mendengus mendengar bercandaannya
Kenapa dia ngga sestres aku??

00:00
‘Hey, kamu mau nginap aja disini?’
‘Ngga mungkin, aku ngga…

View original post 595 more words

Leave a Reply

