of belt, hair and Fucks up

Xoxo

tert…tert…tert…

Tanganku meraba raba, hangat.

‘hallo? Uhm…bukan. Oh ok” pipiku terasa hangat ditempeli hp

Dan sekarang daguku juga terasa hangat dan pinggangku seperti ada yang menimpa

‘hallo?’

“SEKARANG JAM BERAPA?!! BUKAN BERARTI SAYA MENGIYAKAN LALU KALIAN BISA LALAI”

Aku melompat mendengar suara P’Tis

“i..iya..aku mandi sekarang” aku serabutan mencari pakaianku dan setengah frustasi melihat semua bertebaran disepenjuru kamar, fuck it!

Telanjang aku lari ke kamar mandi dengan hp masih menempel ditelinga

“MAKSUDNYA BARU MANDI APA?!! GET YOUR SORED SOON TOBE SORRY ASS HERE!!”

Fuuuuuuuuuuuuuuuuuuuck

“i..ya..maaf banget P’tis” klik. Hpnya mati.

Fuuuuckkkkk!!!

Aku cuci muka, gosok gigi dengan kecepatan setara super heroes

Keluar kamar mandi aku hampir meledak liad dia masih tidur

“nyed, bangun!! P’Tis udah kebakaran jenggot” kupukul kakinya sambil melongok kebawah kasur ngambil jeansku

“jam berapa sekarang?” kukeplak badannya pake jeans sebelum memasukkan kakiku ke jeans tersebut

“BURUAN!!” kutarik bedcover dan otomatis menelan ludah melihat badan telanjangnya, shit.

“iya..iya..geez”…

View original post 525 more words

Leave a Reply

